Reihijiikata's Blog

Solusi Buat Sakit Gigi Tak Tertahankan

Jika anda menderita sakit gigi tak tertahankan saya punya solusinya buat anda semua, yaitu anda belilah Listerine yang Original hargana mungkin Rp. 7000,- lalu kumurlah dengan itu selama 1 menit (mungkin rasanya akan sangat menyakitkan, namun tahanlah) lalu keluarkan dan kumur sekali lagi tetapi dengan konsentrasi yang lebih sedikit..Insyallah sakit gigi anda akan segera hilang namun hal ini anda rutin dilakukan selama seminggu( meskipun sudah tidak sakit) dengan catatan selama anda memakai Listerine pada 1 minggu pertama jangan dicampur dengan air..dan apabila anda ingin jauh lebih baik lagi hasilnya sebelum berkumur anda minum Antalgin. Berkumur dengan Listerine ini anda lakukan setiap kali setelah makan (Pagi,Siang dan Malam).

NB : Hal ini semua saya dapatkan dari pengalaman saya sendiri. Hasilnya benar-benar memuaskan karena sakit gigi saya sudah hilang, padahal saya dulu sangat menderita sekali rasanya benar-benar setengah mati dan sangat mengganggu semua aktivitas saya.

Listerine Original

Listerine Original

Ada juga sih teman saya yang menyarankan dengan menggunakan lendir bekicot, yaitu lendir yang diperoleh dari bagian mata bekicot yang panjang itu dipotong sehgingga keluar lendirnya kemudian lendir itu dikasih pada gigi yang sakit dan ditutup sementara dengan kapas ( dengan cara menggigit kapas selama beberapa menit atau sambil tiduran).  namun cara seperti ini belum pernah saya praktikan karena jijik, tapi teman saya pernah mencobaya dan katanya berhasil. Banyak juga sih, pakar Farmasi yang sedang melakukan research tentang hal  ini. Mungkin nantinya akan jadi obat untuk sakit gigi yang lebih mujarab daripada Antalgin.

Lendir Bekicot

Lendir Bekicot

2 Tanggapan to "Solusi Buat Sakit Gigi Tak Tertahankan"

kalau saya sakit secepatnya ambil bensin buat kumur,,, harganya murah meriah muda didapat tinggal ambil di tangki sepeda montor.
buktikan sendiri kumur pake bensin, tahan beberapa menit tapi agak perih tapi hasilnya sempurna.

Tinggalkan komentar

Mei 2024
M S S R K J S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori

Flickr Photos